expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Thursday, February 21, 2013

Kisah Sukses Seorang Publisher Tanpa Mendaftar Google Adsense

Cerita Sukses saya ambil dari beberapa sumber, berikut pernyataan dari seorang master blogger yang saya kenal melalui media sosial beberapa waktu yang lalu. Perhatikan kisah sukses seorang publisher Mendapat kan akun Google Adsense secara otomatis.




"Inilah awal saya memiliki akun google adsense tanpa sengaja. Ini berawal ketika saya belajar menulis artikel dengan tangan sendiri menggunakan blogger sesuai saran Lissa yang mengatakan tulislah artikel tentang hal-hal yang paling anda ketahui dengan menggunakan tangan anda sendiri. Lissa mengatakan buatlah artikel minimal 10 sampai 15 untuk daftar google adsense.

Dalam waktu 6 bulan saya baru bisa membuat 13 artikel, dan saya sudah kehabisan ide untuk membuat artikel lainnya. Dan saya tidak ngerti kalau ada yang namanya copy paste, jadi artikel saya benar-benar orisinil dan lugu, isinya tentang pekerjaan saya sehari-hari. Karena saya sudah berkali-kali ditolak ketika mendaftar google adsense dengan menggunakan domain tingkat atas, maka saya tidak yakin bahwa blog saya akan di approve apalagi ini adalah blog gratis yang bernama blogger.

Selanjutnya saya mendaftar google adsense lewat Indyarocks dengan menggunakan alamat gmail blogger saya. Dan saya ditolak oleh Indyarocks, katanya" Maaf, anda sudah memiliki akun google adsense", padahal saya sama sekali tidak pernah mendaftarkan blogger saya ke google adsense. Saya sudah sejak lama melihat tampilan monetize di dasbord blogger tertulis "YOUR EARNING TO DAY "0" "data not available", tapi saya tidak menyangka bahwa itu adalah akun google adsense yang datang secara otomatis. Hal ini berjalan selama kurang lebih tiga bulan.

Suatu saat saya mencoba mengklik tulisan adsense report ingin melihat ada apa didalamnya, betapa terkejutnya saya. Ketika saya klik muncul tulisan "anda sudah memiliki akun adsense, sekarang silakan isi formulir berikut guna melengkapi kekurangan yang diperlukan"

Saya langsung lari ke dapur bikin kopi gelas besar dan lari ke toko untuk beli rokok agar mata saya bisa melihat jelas supaya tidak keliru menulis alamat pembayaran. Akhirnya proses aplikasi selesai, dan esoknya saya mendapat email dari google adsense bunyinya "Congratulation, your adsense account has been approved". Wow, betapa senangnya saya. Ternyata blogger lebih ampuh daripada blog apapun dalam hal adsense, tanpa mendaftar google adsense, mereka sudah datang dengan sendirinya secara otomatis jika blog kita sesuai dengan panduan yang disukai oleh google. Kita hanya tinggal mengisi data kita guna menentukan nama dan alamat pembayaran yang kita pilih.

Selanjutnya, pengalaman saya ini saya bagikan kepada para pembaca dalam berbagai posting tentang panduan agar google adsense datang sendiri kepada kita dan minta berteman dengan kita. Oleh karena itu dalam tulisan saya diatas saya menjelaskan jika anda melaksanakan panduan tersebut, maka saya yakin anda 100% akan diapprove oleh google adsense. Jika kita sudah dipercaya oleh google adsense, maka kita harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya.









Jika anda sedang berjuang untuk meraih akun google andsense atau ingin terjun di bisnis google adsense secara mudah, kami menyediakan Jasa Pembuatan Google Adsense Full Approve.










Sumber malangnews.blogspot.com

5 comments:

  1. sukses mas brow usahanya, semoga berhasil :)

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa kunjungi balik y
    Spesifikasi harga semua barang terima kasih
    http://spesifikasidanhargaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wah gak nyangka ya gan
    ane dari th 2010 ampe sekarang sekarang lom bisa di aoprove ama google adsense
    fuctor lucky kali ya

    oce gan thx 4 sharing

    ReplyDelete
  4. Kunjungan Baliknya gan.
    blog tempat nonton film online,..
    WWW.NONTONULANG.COM

    ReplyDelete