expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Thursday, February 21, 2013

Cara Membuat Akun Adsense Dengan Blogger

Banyak blog keren dan blog yang mahal harganya ditolak mentah-mentah oleh google adsense. Tidak sedikit para webmaster ahli desain dengan hosting berbayar, pagerank tinggi, traffik luar biasa, tapi hanya mendapatkan capek dan lelah karena telah menghabiskan banyak waktunya yang terus menerus ditolak melulu oleh google adsense. Kenapa bisa terjadi seperti itu, sehingga akhirnya mereka menganggap bahwa mendaftar google adsense adalah hal yang sangat susah dan sulit?

Apa sebabnya google menolak mereka dan meng-approve situs tertentu yang dikehendaki untuk diijinkan untuk menjadi publishernya? Marilah kita jabarkan lebih jelas hal-hal yang membuat aplikasi ditolak dan hal-hal yang membuat diapprove oleh google adsense.

Google adsense dipercaya oleh jutaan adword di seluruh dunia untuk mengelola milyaran dollar uang mereka agar bisa mengembangkan bisnisnya dengan baik dan aman. Oleh karena itulah google benar-benar memilih PUBLISHER YANG BISA DIPERCAYA. Ini saya tahu setelah saya menjadi adword, dimana adword akan menjeda iklannya jika terjadi pembengkakan biaya tidak wajar yang hanya menghabiskan anggaran harian oleh invalid klik yang kemungkinan dilakukan oleh publisher yang nakal, dan google akan merespon dengan cepat keluhan seorang adword. Bahkan ketika adword memeriksa riwayat kampanye iklan atau mengunjungi bantuan adword, google terus mengawasi gerak gerik adword tersebut dan menanyakan melalui email ada apa dengan pemeriksaan yang telah anda lakukan kemarin pada jam sekian tanggal sekian dan sebagainya. Ada keluhan apa? Berikan umpan balik kepada kami.

Agar kita dipercaya oleh google, maka kita harus membuat blog yang bisa dipercaya. Kita mendaftar google adsense ibarat kita sedang melamar pekerjaan, dimana kita pasti menulis surat lamaran yang sopan, jujur dan sebagainya agar diterima oleh calon majikan. Surat lamaran itu adalah wajah kita.

Demikian juga dengan blog untuk daftar google adsense, blog yang kita pakai mendaftar google adsense itu adalah wajah kita. Jika blog kita keren tapi artikel blog itu memuat tulisan milik blog lain atau copy paste, mana mungkin google akan percaya kalau kita jujur, itu sama dengan wajah cantik tapi suka bo'ong. Jika lamaran kita tidak menyediakan biodata tentang diri kita (about me) disertai foto, mana mungkin majikan akan menerima jika tidak tahu wajah calon karyawannya. Termasuk contact us, agar kita bisa dihubungi oleh siapa saja karena kita adalah penanggung jawab dari artikel yang kita siarkan.

Semua itu adalah upaya agar google percaya kepada kita, dimana google selalu memilih publisher dengan sangat hati-hati karena google mengemban amanah dari para adword di seluruh dunia dibawah tekanan hukum. Silakan baca artikel tentang google membayar denda kepada pemerintah AS sebagai denda terbesar di dunia sepanjang sejarah yang pernah dibayar.

Lamaran dengan tulisan tangan sendiri lebih disukai oleh calon majikan, karena itu mencerminkan kepribadian dan kejujuran. Demikan pula sama halnya dengan blog, konten yang tidak terlalu bagus namun itu tulisan sendiri pasti akan dipercaya oleh google, daripada konten yang keren dan menarik tapi dari hasil copy paste. Maka jika kita sudah tidak dipercaya oleh orang lain, kita akan sulit untuk mengembalikan kepercayaan itu lagi. Oleh karena itu, dalam beberapa hal keputusan google bersifat permanen. Kalaupun google memberikan kesempatan banding dalam beberapa kasus pelanggaran kebijakan, anda hanya dikasih waktu tiga hari kerja dan selebihnya akan menjadi keputusan tetap.



Sumber malangnews.blogspot.com

No comments:

Post a Comment