expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Thursday, February 21, 2013

Mantan Banned Google Adsense Masih Bisa Daftarkan Namanya, Dengan Catatan!

Selamat pagi, berjumpa dengan lagi dengan saya. Saat ini saya ingin bercerita pengalaman saya dalam mendaftar akun google adsense yang ke 4 kalinya. Kok banyak ada 4? Karena saya sudah pernah memiliki 4 akun dengan nama yang sama, namun ada beberapa yang saya rubah menjadi berbeda dengan akun satu sampai dengan empat. Misal pada bagian nama, Nama saya adalah Handoko. Pertama saya masih menggunakan nama Handoko, akan tetapi waktu itu saya baru pertama kalinya memiliki akun GA dengan menggunakan artikel copas. Soalnya saya kurang memahami materi yang saya pelajari sangat sungit.

Awal saya memiliki GA waktu itu saya berusaha membuat artikel tentang otomotif mobil, tugas saya setiap hari harus posting minimal 2 dan paling banyak saya pernah sampai 10 karena waktu itu teman saya bilang supaya pengunjung cepat datang mengunjungi blog saya. Benar kata teman saya, setelah 2 minggu blog saya kebanjiran tamu, waktu itu saya nembak sebuah keyword sebuah mobil dan hasilnya, wowowowowww. Blog 2 minggu dengan artikel banyakan copas bisa mendatangkan tamu 2000 visitor. Saya waktu itu sangat bangga. Hal ini berlangsung hanya 1 minggu, karena waktu itu saya vakum untuk menlanjutkan kuliah.

Kembali lagi ke topik kita, mantan banned masih bisa didaftarkan. Cara nya juga sangat mudah, yang sobat lakukan hanya mengganti beberapa nama. Saya waktu bulan desember kemarin atau akun yang ketiga saya dengan nama Sdr Handoko, tapi tukang pos tidak menanyakan Sdr Handoko itu nama atau apa. Karena saya sendiri awalnya bingung, jika PO nama tidak sesuai dengan KTP susah untuk setting kembali. Alamat juga saya rubah, misal alamat saya adalah Desa Adimulyo Rt.02 Rw.01 Kec. adimulyo Kab. Kebumen
saya ganti dengan Rw.01/02 DS ADIMULYO KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN.

Saat ini saya mempunyai 3 akun dengan nama saya semua, padahal saya adalah mantan banned, akan tetapi masih aman-aman saja. Oleh karena itu kita coba kembali mendaftarkan diri sobat ke GA. Namun saya juga nenberikan penawaran kepada sobat, Saya akan membantu sobat semua mendapatkan akun GA untuk mantan Banned. Bagaimana, apakah anda berminat!

Dijamin Full Approved, bukan hanya mendapatkan akun mantan banned akan tetap juga sobat akan memiliki blog untuk optimasi GA, untuk lebih jelasnya hubungi kami di

Klik Di SINI

No comments:

Post a Comment