expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Thursday, March 27, 2014

Adsense Youtube Tidak Bisa dipasang di blogger


Selamat pagi semua, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang terjadi pada hari rabu, tepatnya tanggal 26 Maret 2014. Sebelumnya saya sudah pernah diingatkan oleh teman saya seprofesi yang memiliki jasa adsense, namun saya lupa dengan pesan itu. Pada hari rabu kemarin, saya menerima pesanan akun, dan biasanya karena waktu yang sedikit, saya menggunakan trik menggunakan akun youtube untuk mendaftar adsense, namun yang terjadi adalah setelah saya pasang kode iklan adsense iklan tidak pernah tampak sejak saya pasang dari jam 7 pagi hingga siang jam12.

Akhirnya saya putus asa untuk mendaftar menggunakan youtube, selanjutnya saya menggunakan trik kedua, namun trik ini saya rasa kurang berhasil karena waktu biasanya saya mengerjakan 3 minggu, karena trik ini membutuhkan kesabaran.

Trik lainnya, saya masih ada, lalu saya tanyakan "Apakah juragan punya blog TLD?" Juragan menjawab "Ya". Akhirnya saya mintakan username+password. Selanjutnya saya jalankan trik ke 3, namun hasilnya masih nol besar, dan akhirnya saya menyimpulkan. Karena TLD tersebut ternyata adalah dari blogger, meskipun nama domainnya adalah (www.namadomain.com).

Bukan berarti tidak bisa dipasang adsense, namun sang juragan memintakan waktu yang cepat jadi saya tidak bisa mengerjakannya. Bisa dipasang asalkan blog juragan mau direviews oleh google adsense tanpa menggunakan akun dari youtube (alias langsung di dashboard blogger) itupun kalo blognya memenuhi standar dari Google AdSense. Namun jika menggunakan blogspot.com tetap akun yang didapat hosted account.

Trik 1 dengan akun youtube sudah tidak diperbolehkan dipasang di blogger.
Trik 2 dengan pengerjaan biasa membutuhkan waktu yang sangat lama.
Trik 3 ini tidak bisa dipasang di blogger meskipun adalah domain TLD, jadi menurut riset yang saya lakukan pada domain saya yang basic nya dari domain Wordpress akhirnya berhasil dipasang tanpa ada reviews kedua dari pihak adsense.

Untuk itu, saya membuka JASA ADSENSE untuk Trik 3 (sudah termasuk akun adsense) yang menggunakan domain dari Wordpress, selanjutnya untuk akun nanti saya yang akan membuatnya, tinggal Juragan memberikan username+password. Dan biasanya username+password bukan email seperti blogger.

Domain termasuk username+password akan terjaga kerahasiannya, dan dijamin 100% WORKS.
Waktu pengerjaan nya pun tidak terlalu lama, hanya membutuhkan waktu 1-14 hari. Dan untuk masalah harga, juragan tinggal kontak sms ke saya, dengan nomor:

087 732 781 014

Kriteria domain:
1. domain basic wordpress (bukan namadomain.wordpress.com)
2. TLD (.com, .net, .org dll)
3. umur domain minimal 3+ bulan (demi kebaikan domain menurut TOS Google Adsense)
4. usahakan berbahasa inggris
5. domain belum pernah di blacklist Google Adsense (dibanned selamanya)

Kriteria lain-lain sambil juragan sms saya di nomor:
087 732 781 014

Pembayaran dilakukan setelah akun+penampakan pada domain juragan saya previews kan,
ben makNYOS!!!

Kontak bisa melalui facebook saya
Koko Jayuz

dan Email
opsp2tkdikdas@gmail.com

Tapi saya lebih sering bawa HP di nomor:
087 732 781 014

Terima kasih atas kunjungannya,

4 comments:

  1. mengapa blog anda tidak di pasang adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul, lalu artikel ini dibuat pada bulan Maret namun saya sendiri masih mendapat penghasilan dari AdSense yang saya daftarkan dulu dari YouTube. Lantas bagaimana yang benar ?

      Ataukah dulu memang tidak bisa lalu menjadi bisa ?

      Delete
  2. Gan kok adzense yt ane ga tampil d blogger yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan emang begitu sekarang, YT ya YT Blogger ya Blogger.

      Delete