expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Thursday, September 25, 2014

Hati-Hati Terhadap Jasa Adsense 2014

Sudah lama saya tidak menulis di blog yang satu ini karena banyaknya kesibukan di dunia nyata. Termasuk kegiatan saya selama di tempat kerja yang tidak bisa untuk diganggu bahkan untuk ditinggalkan.

Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, karena beberapa teman-teman ada yang berusaha meminta membuatkan jasa adsense yang saya tolak karena alasan pekerjaan.

Namun saya akan berbagi beberapa informasi yang perlu anda cermati karena bisa saja anda akan mengalami hal yang orang lain alami, namun saya tidak pernah mengalami.

Jujur untuk tahun 2014 Jasa Adsense saya mengalami keterpurukan, bukan hanya karena sulitnya mencari waktu yang tepat dan bijak namun juga karena saat ini TOS Google Adsense 2014 sudah diperbarui sehingga saya jujur susah menembus full approved.

Beberapa trik yang saya uji coba selalu mengalami keterpurukan, dan beberapa usaha yang saya lakukan terpaksa harus berhenti sejenak sambil memikirkan bagaimana membuat pelanggan saya tidak kecewa terhadap jasa adsense 2014 ini.

Sebetulnya saya sudah memiliki 3 bahan postingan untuk hari ini, namun karena saya juga harus mengerjakan kegiatan di luar dunia maya maka saya akan memberikan beberapa sanggahan mengenai Jasa Adsense khususnya tahun 2014.

Sudahkah anda melihat tampilan Adsense 2014 saat ini?
Pastinya sudah bukan, dan pasti anda semua sudah dapat melihat perubahan yang terjadi dan semua fitur dapat digunakan kecuali tahun 2011 yang pada saat itu saya memulai mendaftar dengan tampilan lama namun susah untk diengerti.

Mengapa saya memberikan gambaran mengenai jasa adsense 2014 yang saya anggap mungkin membahayakan pengguna atau pembeli yang mungkin dapat merusak nama anda di dunia maya termasuk yaitu blacklist (masuk daftar hitam) oleh adsense.

Nama saya di Google Adsense sudah terblacklist sebanyak 8 kali.
Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa bisa sampai terjadi 8 kali, padahal nama saya saja singkat dan tidak masuk akal bukan.

Begini ceritanya, semua data yang saya masukkan hampir sama, namun penulisannya berbeda. Itula mengapa nama saya terblacklist 8 kali dan itu tidak akan saya anjurkan karena pasti akan terjadi seterusnya.

Untuk saat ini saya akan berbagi cerita mengenai Jasa Adsense 2014 yang merugikan banyak pengguna jasa pembuatan jasa adsense. Mengapa saya malah menjelekkan profesi saya sendiri padahal bukan tidak mungkin anda pasti akan kecewa dengan saya.

Banyak jasa adsense pada tahun sebelum 2014 menggunakan triknya bekerjasama dengan pihak ketiga, yang saya ingat dalam waktu dekat ini adalah melalui youtube. Namun sejak Februari 2014 jasa adsense melalui Youtube sudah tidak bisa dipasang di Blogger. Maka banyak sekali jasa adsense yang tutup.

Termasuk saya yang juga menggunakan youtube sebagai pihak ke-3 yang saya rasa aman dan sampai saat ini saya masih memiliki akun non hosted sampai 10 akun dengan nama berbeda. Untuk yang full approved saat ini saya tidak meiliki karena terakhir dibanned oleh Google Adsense akhir tahun 2013 lalu.

Kembali ketopik masalah, yaitu mengapa jasa adsense 2014 perlu anda berhati-hati?
Karena fitur yang digunakan saat ini lebih mudah termasuk anda dapat mengganti nama+alamat tempat tinggal. Sudahkah anda pernah menggunakan fitur yang diberikan Google Adsense saat ini.

Jika anda belum pernah melihatnya maka akan saya berikan beberapa gambaran seperti apa sebetulnya yang saya maksud bahwa nama + alamat tempat tinggal dapat diganti hanya dengan menekan menu edit.
Ilustrasi Gambar Dashboard Google Adsense pada menu setting
Perhatikan gambar diatas, baru beberapa hari yang lalu saya berpikir untuk memberitahukan kepada anda semua bahwa jasa adsense 2014 harus perlu anda cermati.
Ini adalah account non hosted. Lihat menu seperti gerigi yang saya klik pada bagian atas kiri, disana ada menu payment, selanjutnya akan muncul menu pada gambar diatas.
Ada 3 menu yaitu Payment history, Payee Profile, Payment Setting.

Pada ketiga menu itu yang paling mudah bagi jasa adsense seperti saya adalah dengan mengganti nama dan alamat meskipun saat saya mendaftar menggunakan nama saya sendiri atau orang lain. Tentu hal iu akan sangat membantu saya dalam pengerjaan sebagai jasa adsense.

Saya misalkan ini adalah akun adsense milik kakak ipar saya dengan nama mas arul (karena nam hanya 1 kata sehingga saya tambahkan "Mas"). Hal yang perlu saya lakukan adalah dengan meng klik menu payee profile maka aka muncul pada tampilan diatas pada gambar. Lalu klik "Edit" pada gambar yang berbentuk segitiga hijau diatas.

Maka langsung muncul tampilan seperti dibawah ini:

Anda akan langsung dihadapkan pada kolom seperti gambar diatas ini. Address (alamat) tetap Indonesia dan tidak bisa diganti. Namun untuk kolom nama, alamat dan kode pos semua dapat diganti.

Misalkan ada pelanggan jasa adsense saya ingin membeli akun dengan tenggang waktu pembuatan 1 hari sampai 1 minggu. Maka pasti saya akan menggunakan trik ini. Hanya dengan mengganti nama dan alamat maka saya dapat menjual Akun Adsense saya ini dengan harga yang lumayan tinggi tergantung dari harga yang dipasang sebelumnya.

Yang membeli jasa adsense saya misalkan bernama
HANDOKO, CRIWIK 3/1, KECAMATAN ADIMULYO, KEBUMEN, 54363, JAWA TENGAH

maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini:


Mudah sekali bukan sebagai jasa adsense yang sudah memiliki jam terbang sangat banyak mudah membuat akun adsense mungkin hanya hitungan menit, sedangkan anda menunggu dalam hitungan minggu.

Sebenarnya cara ini belum lama, namun beberapa jasa adsense memanfaatkan trik ini untuk menguntungkan secara pribadi semata. Namun yang perlu anda ketahui bahwa fitur ini sebenarnya tidak melanggar TOS Adsense, karena manfaat sebenarnya adalah (misal: jika kita akan mengirimkan wesel/kiriman uang kepada orang lain dengan cara mengganti nama dan alamat penerima). Itulah sebenarnya manfaat fitur ini, dan tidak merugikan.

Namun saat ini saya masih ragu dengan cara ini, karena kemungkinan hal buruk bisa terjadi seperti terkena banned, karena saat mendaftar data anda harus valid sehingga saat anda mengganti nama dan alamat kemungkinan akan mudah mendapatkan masalah.

Saya rasa itu tergantung masing-masing kepercayaan kita, namun bagi saya saat ini tidak akan menggunakan trik ini, selain mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan juga bisa merusak pribadi saya sebagai jasa adsense.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Kesimpulannya adalah tergantung pada masing-masing orang yang memiliki kepercayaan sendiri-sendiri.

Namun saya hanya manusia biasa yang kadang memiliki dosa. Bukannya saya menjelek-jelekkan profesi saya namun anda semua perlu tahu bahwa sebagai jasa adsense yang profesional tentunya harus menggunakan cara-cara yang dapat membuat orang percaya bahwa jasa adsense yang saya mulai ini benar-benar mampu membuat pengguna jasa adsense merasa tenang dan senang.

Terima kasih sebelumnya, maksud dan tujuan saya adalah berbagi pengalaman bukan untuk menyudutkan profesi sebagai jasa adsense. Sebagai orang yang pernah mengalami perjalanan pahit karena menggunakan jasa adsense sebelumnya.

Maka saya belajar dari pengalaman ingin berbuat yang sebaik-baiknya.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai "Berhati-hatilah terhadap jasa adsense 2014" sehingga dapat memperluas pengalaman bagi anda semua.

Terima kasih sudah berkunjung!!!

3 comments:

  1. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

    ReplyDelete
  2. Waaah terima kasih atas informasinya dan ini benar2 bermanfa'at bagi saya, dan mungkin bagi yang lain..dan semoga bagi semua para jasa adsense tidak mrugikan pelanggannya.

    ReplyDelete
  3. Saya masih baru saja buka jasa AdSense tapi terdapat kendala mas

    ReplyDelete