expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Monday, September 22, 2014

Ada Apa dengan Wisata?

Image: google,com

Mengapa saya mengangkat tema "Ada Apa dengan Wisata?". Karena ini adalah contoh yang paling mudah untuk dapat menjabarkan SEO itu adalah apa?

Kata wisata mungkin paling banyak ditemukan di website. Jika dihitung ada bergitu banyak orang menggunakan kata wisata. Kata wisata sendiri hampir mendekati SEO yang merupakan topik saat ini.

Tiap topik dalam SEO sebenarnya saling terhubung seperti contoh wisata ini yang hidup lama.

Apa SEO itu?
SEO adalah intinya menghubungkan antara konten, judul halaman, deskripsi, kata kunci, inbound and outbound link dari website.

Awal membuat website perlu anda ingat bahwa SEO dianggap sangat penting, tanpa SEO sebuah website ibarat tidur menggunakan guling saja.

Pertama-tama rencanakan tema terlebih dahulu, Misalkan akan membuat website dengan tema wisata. Jika tema sudah ditentukan namun kontennya banyak yang keluar dari tema yang ditentukan dapat mengakibatkan posisi tidak akan maksimal.

Dalam memuat perencanaan selanjutnya tentukan nama domain, keyword, description dan isi konten.

Misal anda membuat website tersebut dengan kata wisata, berikut perhatikan komponennya:
Nama Doain     : http://wisatakeluarga.com/
Keyword        : Liburan, Panduan Wisata Keluarga, Wisata Hemat, Hotel, Obyek Wisata,                            Traveling
Judul Halaman : Wisata Hemat Untuk Keluarga
Deskripsi      : Menyajikan informasi tempat wisata dan tips liburan hemat untuk keluarga

Itu adalah salah satu contoh perencanaan dalam membuat komponen website.
Namun bagi anda yang akan membuat sebuah blog dengan tema heterogen (diary, berita, forum) akan sedikit berbeda karena isinya tidak hanya satu topik.

1 comment: