expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Friday, May 23, 2014

Youtube Alternatif Penghasilan AdSense


Sejak awal Februari 2014 Adsense sudah menutup Akun untuk youtube yang sudah tidak bisa muncul di blog. Hal ini menyulitkan para pengguna adsense yang setiap hari semakin bertambah.

Namun anda tidak usah khawatir, meskipun tidak bisa muncul di blog. Adsense dari Youtube juga bisa menghasilkan $$ setiap bulannya.

Yang anda perlukan hanya:
1. Laptop
2. Modem
3. HP Perekam
4. Jaringan Internet

Elemen-elemen penting diatas adalah syarat wajib bagi pengguna Google AdSense, jika salah satunya kurang maka pekerjaan akan terhambat.

Menurut penglaman saya, akun adSense di Youtube cukup untuk menghasilkan $$. Terbukti dari Juragan dan BOS saya bercerita tentang pengalaman mereka bergelut dengan AdSense melalui Youtube dan setiap bulannya mereka selalu Pay Out. Bagaimana menurut anda, apakah anda percaya?

Pada awal mula saya tidak percaya, namun setelah melihat $$ Juragan dan BOS saya akhirnya saya percaya.

Maka jangan heran setiap bulannya $200-$500.
Apakah anda masih tidak percaya, buktikan sendiri!!!

Paling tidak anda juga harus memiliki video yang menarik, kalau saran saya lebih baik anda membuat video yang bermanfaat, apalagi tentang sesuatu yang orang akan lihat dan perbuat.

Saya beri contoh satu saja,
Setiap harinya mungkin anda melihat orang sedang memasak,
Pada saat itu juga yang perlu anda siapkan adalah HP perekam, pastinya yang memiliki Pixel diatas 3, kalau bisa 5-8 MP. (Jos Gandos)

Seperti itulah hal-hal yang bermanfaat, tapi jangan salah gunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, karena pasti anda akan di blacklist.

OK BOS, JURAGAN

Saya mau ke sekolah dulu menuntut ilmu

Selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya!!!

No comments:

Post a Comment