expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Ads

Friday, March 29, 2013

Cara Login ke Akun Google Adsense

Kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan topik kali ini adalah Cara Login ke Akun Google Adsense dengan mudah. Yang utama adalah hilangkan cookies dan kuki untuk melindungi akun kita. Pakailah komputer atau laptop pribadi (jangan pernah sekalipun log in di warnet).

Gunakan modem atau juga bisa HP (kalo bisa gunakan kartu yang memiliki IP ganti-ganti setelah di matikan) ini dilakukan untuk menjaga akun kita tetap aman.

Baik langsung saja kita mulai, ini pengalaman saya Log in ke Akun Google Adsense agar lebih mudah.

Perhatikan!!! Jika ingin lebih jelas, sobat klik saja supaya mudah, terima kasih.

Langkah Pertama



Sobat masuk ke Google atau juga bisa melalui search engine lainnya. Ketikkan saja di mesin pencarian "Adsense". Maka akan tampil seperti gambar diatas. Setelah itu sobat klik "Google Adsense Maximies.....". Namun jika akun sobat semua menggunakan Bahasa Indonesia, tetap sama seperti langkah diatas.


Langkah Kedua


Setelah sobat klik "Google Adsense Maximies....." maka akan muncul gambar diatas. Yang perlu sobat ingat adalah, jangan pernah salah memasukkan email dan password. Sobat masukkan Email terlebih dahulu, dan kotak dibawah diisi dengan Password untuk masuk ke Akun Google Adsense. Setelah itu sobat klik Sign in.


Langkah Ketiga

 
Jika jendela sobat sedang loading, berarti Log in berhasil, namun ini masih menunggu proses. Setelah ini akan ada pilihan untuk Log in. Ini memudahkan sobat jika sinyal di daerah sobat semua kurang begitu cepat.


Langkah Keempat

 
Setelah sobat masih menunggu sekian lama, atau sinyal kurang begitu cepat. Sobat dapat memilih log in.
Untuk "Classic" ini membutuhkan sinyal yang baik untuk membuka jendela yang sempurna.
dan "Low Bandwidth" (versi SmartPhone)ini di gunakan jika akun sobat dalam menerima sinyal kurang kuat, jadi sobat bisa masuk ke laman ini, namun banyak kekurangan. Karena di jendela "Low Bandwidth" sobat tidak akan melihat berapa jumlah klik, CTR, CPC, dan RPM. Yang terlihat adalah nilai penghasilan hari ini, kemarin, dan total yang akan PO.
Namun sobat tidak usah khawatir, sobat bisa meng klik "Classic untuk memberikan tampilan yang lengkap.


Langkah Kelima


Jika sobat sudah menentukan akan menggunakan Classic atau Low Bandwidth. Maka akan terlihat jendela di atas, setelah langkah ini juga menunggu proses. Proses nya tidak terlalu lama. Alhamdulillah ditempat saya pake Classic, walaupun sinyal di rumah kurang begitu cepat.


Langkah Keenam


Langkah ini adalah yang terakhir, dan sobat dapat melihat tampilannya sempurna. Sobat juga dapat melihat info mengenai My Ads (settingan iklan, pasang iklan, ganti iklan), Allow and Block Ads, Performance Report.

Selain itu, pada Home terdapat banyak sekali menu. Termasuk Massages (pesan), Payment (tempat untuk history pembayaran kita), Account Setting (tentang alamat, nama, nomor tlpn, pembayaran, dll), Resource.

Sobat bisa coba sendiri, asalkan jangan coba-coba. Karena ini adalah akun premium. Dan selalu patuhi TOS Google Adsense. Agar sobat semua bisa merasakan indah nya mendapat $$$ dalam satu bulan. Jadi sobat semua tidak sia-sia!!!

Jika sobat merasa masih bingung, sobat bisa bertanya langsung ke saya, jika saya tahu maka saya jawab, namun jika tidak, kita cari bersama. Besok-besok jika saya ada waktu, saya akan kembali mengupas "Adsense". Terima Kasih atas kunjungan sobat, semoga bermanfaat.

1 comment: